The King: Eternal Monarch Rpisode 14 Bakal Tayang, Berikut Bocorannya

The King: Eternal Monarch Rpisode 14 Bakal Tayang, Berikut Bocorannya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 4 Juni 2020 11:57 WIB

Terasjabar.id - The King: Eternal Monarch episode 14 bakal tayang di saluran SBS pada Jumat (5/6/2020) besok malam. Drama korea ini tinggal menyisakan tiga episode lagi.

Secara singkat, The King: Eternal Monarch mengisahkan Raja Lee Gon (Lee Min Ho) harus menutup paralel yang menghubungkan dua dunia, yakni Corea sebagai kerajaan monarki dan Korea, negara demokrasi.

Namun dalam misinya itu, ia jatuh cinta pada detektif Korea, Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Dilema dirasakan, apakah ia harus menutup paralel dan merelakan cintanya.

Sementara itu, Lee Gon juga punya masalah di masa lalu. Ia harus menuntut pertanggung jawaban sang paman, Lee Lim (Lee Jung Jin) yang membunuh ayah Lee Gon saat ia masih kecil.

The King: Eternal Monarch [soompi]
The King: Eternal Monarch [soompi]

Dalam episode 13, Lee Gon yang berada di Korea berhasil diracuni Luna. Perempuan itu memiliki kemiripan wajah dengan kekasih sang Raja, Jung Tae Eul.

Namun sebelum Lee Gon tak sadarkan diri, ia menyadari sesuatu. Bahwa yang menyelamatkan dirinya saat kecil dari Lee Lim adalah ia yang berada di masa depan.

Dalam cuplikan episode 14 nanti, pengawal sang raja, Jo Young (Woo Do Hwan) berusaha menyelamatkan Lee Gon dan membawanya ke rumah sakit.

Di sisi lain, pertemuan Jung Tae Eul dan Luna akhirnya terjadi. Mereka yang wajahnya mirip saling bertatapan. Namun tanpa banyak bicara, Luna menusukkan pisau ke tubuh sang detektif.

"Aku akan membunuhmu," kata Luna kepada Jung Tae Eul.

Lalu, seperti apa kelanjutan drama Korea The King: Eternal Monarch yang semakin menegangkan? Tunggu besok ya pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya secara streaming dengan berlangganan di Netflix.

Disadur dari Suara.com

The King: Eternal Monarch SBS Drama Korea Episode 14


Loading...