Ketua PSSI: Shin Tae Yong Legowo Gaji Dipotong

Ketua PSSI: Shin Tae Yong Legowo Gaji Dipotong
Bola.net
Editor: Malda Hot News —Kamis, 4 Juni 2020 10:43 WIB

Terasjabar.id -- Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan memastikan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menerima keputusan pemotongan gaji yang dilakukan federasi sepak bola Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu hanya menerima setengah gaji dari nilai kontrak yang telah disepakati dengan PSSI. Bahkan, Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule mengaku proses kesepakatan berjalan lancar.

"Ya, betul [gaji Shin Tae Yong dipotong 50 persen]. Alhamdulillah legowo dan sangat mengerti sekali dengan situasi yang ada. Semua berjalan aman dan lancar karena memang kami komunikasikan dengan baik," ucap Iwan Bule kepada CNNIndonesia.com.


"Saya menerima [gaji] sedikit terlambat, tapi saya tetap mendapatkannya tanpa masalah. [Gaji] dipotong 50 persen, tapi tetap dibayarkan semestinya," ucap Shin Tae Yong kepada KBS News.


Sementara itu Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memastikan gaji staf pelatih Timnas Indonesia sudah dibayar. Indra juga mengaku salut Shin Tae Yong rela potong gaji 50 persen di tengah kondisi wabah pandemi Covid-19.

"Tepatnya sudah dilunasi PSSI sebagai organisasi. Kalau memang coach Shin mau [potong gaji 50 persen], suatu sikap yg baik sekali dan coach Shin pasti paham sekali kondisi pandemi yang melanda dunia dan juga enggak bisa bekerja maksimal menjalankan tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia. Salut dan terima kasih buat coach Shin," ucap Indra Sjafri kepada CNNIndonesia.com. (TTF/har/CNN)

Shin Tae Yong Mental Pemain Timnas Asisten Pelatih Gaji Dipotong


Loading...