Jelang Penerapan New Normal Ditengah Wabah Virus Corona, Presiden Joko Widodo Tinjau Masjid Baiturrahim di Istana

Jelang Penerapan New Normal Ditengah Wabah Virus Corona, Presiden Joko Widodo Tinjau Masjid Baiturrahim di Istana
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 4 Juni 2020 09:48 WIB

Terasjabr.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Masjid Baiturrahim di Istana, Jakarta, Kamis (4/6/2020). Kedatangan Jokowi sekaligus untuk mengecek persiapan penerapan prosedur normal baru (new normal) sarana ibadah di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Pada kesempatan itu Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno. Jokowi berkeliling meninjau sekitar masjid.

"Pagi hari ini saya mengecek Masjid Baiturrahhim di Istana ini dalam rangka persiapan menuju tatanan normal baru adaptasi kebiasaan baru untuk nantinya segera Masjid Batiurrahim bisa kita pakai bersama untuk salat berjamaah maupun sendiri," ujar Jokowi di lokasi.

Dia menuturkan, Masjid Baiturrahim telah siap untuk digunakan kembali untuk kegiatan beribadah. Menurutnya, upaya pencegahan Covid-19 telah dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

"Kita harapkan dengan penataan, tanda-tanda yang jelas tadi saya melihat dengan pembersihan masjid dengan disinfektan kita harapkan nanti apabila salat Jumat sudah dimulai lagi di Masjid Baiturahim betul-betul sudah siap," ucapnya.

Disadur dari iNews,.id

Presiden Jokowi Pandemi Virus Corona New Normal Masjid Baiturrahim


Loading...