Seorang Bocah Berusia 6 Tahun di Kabupaten Kaimana Menjadi Korban Tabrik Lari, Warga Marah dan Langsung Memblokir Jalan Sekitar TKP

Seorang Bocah Berusia 6 Tahun di Kabupaten Kaimana Menjadi Korban Tabrik Lari, Warga Marah dan Langsung Memblokir Jalan Sekitar TKP
(Kumparan.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 3 Juni 2020 14:00 WIB

Terasjabar.id - Seorang bocah berusia enam tahun di Kabupaten Kaimana, Papua Barat, menjadi korban tabrak lari di pertigaan Kebun Kelapa, Rabu (3/6/2020). Akibat insiden tersebut, warga yang marah langsung memblokir jalan sekitar TKP kecelakaan.

Warga kompleks Kebun Kelapa memblokir jalan Kelurahan Kaimana. Mereka emosi lantaran bocah atas nama Risky Jamlean menjadi korban tabrak lari. Pelakunya saat ini masih dalam pengejaran polisi, namun dia meninggalkan motor yang dipakai menabrak korban.

Bukan hanya menutup akses jalan, warga juga merusak motor tersebut lalu membakarnya. Mereka meminta polisi segera menangkap pengendara yang menabrak Risky. Sebab dia sama sekali tidak bertanggung jawab, dan malah melarikan diri.

Wakapolres Kaimana, Kompol Kristian Sawaki, berjanji akan menangkap pelaku tabrak lari. Dia mengaku, jajaranya sudah mengantongi sejumlah barang bukti untuk mengejar pengendara tersebut.

"Pasti akan segera kami tangkap, karena barang bukti milik pelaku sudah kami amankan," kata Kompol Kristian di TKP kecelakaan, Kabupaten Kaimana, Papua, Rabu (6/3/2020).

Dia juga meminta warga membuka kembali akses jalan yang ditutup dengan jaminan menangkap pelakunya. Hal ini pun disepakati oleh masyarakat, namun mereka akan menutup jalan tersebut bila bocah tersebut meninggal dunia.

Kondisi korban Risky saat ini dalam keadaan kritis. Dia sudah dilarikan ke rumah sakit, namun mengalami luka serius dan pendarahan. Warga berharap korban bisa diselamatkan.

Disadur dari iNews.id

Bocah 6 Tahun Kabupaten Kaimana Papua Barat Korban Tabrak Lari


Loading...