Polisi Siaga di Pasar hingga Mal, Ingatkan Warga agar Tak Abai Pencegahan Covid-19

Polisi Siaga di Pasar hingga Mal, Ingatkan Warga agar Tak Abai Pencegahan Covid-19
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Juni 2020 13:13 WIB

Terasjabar.id - Polres Cianjur melaksanakan sosialisasi dan imbauan bersama instansi terkait soal adaptasi kebiasaan baru kepada para pengunjung Pasar Induk Cianjur dan pusat ekonomi lainnya, Rabu (3/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan melaksanakan protokol kesehatan dengan memeriksa suhu badan pengunjung menggunakan thermo gun.

Lalu memberikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan, serta melaksanakan rapid test kepada masyarakat yang didapati suhu badannya lebih dari 37,5 derajat.

Kapolres juga mengimbau pemilik toko agar rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dan melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan toko.

Menurut Kapolres, ipaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, Polres Cianjur akan selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat terlebih setelah berakhirnya PSBB Parsial di Kabupaten Cianjur.

“Kegiatan imbauan ini akan dilaksanakan secara rutin di semua jajaran hingga ke Polsek-polsek dengan sasaran tempat tempat umum, hotel, tempat wisata, pusat ekonomi yang salah satunya pasar induk Cianjur,” ujar AKBP Juang.

(Tribunjabar.id)

Pasar Mal Covid 19


Loading...