Bek Ini Jago Banget, Mbappe pun Bakal Repot... di FIFA 20

Bek Ini Jago Banget, Mbappe pun Bakal Repot... di FIFA 20
Detik News
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Juni 2020 10:08 WIB

Terasjabar.id 

Seorang pesepakbola punya rating dahsyat di FIFA 20. Statistiknya dijamin bikin kerepotan pemain macam Kylian Mbappe sekalipun, paling tidak di game itu.

Nama Ike Opara boleh jadi kurang familiar di dunia sepakbola. Wajar saja, pemain bertahan yang usianya kini sudah 31 tahun itu sejauh ini menjalani karier di negaranya, Amerika Serikat.

Namun, pesepakbola Minnesota United dengan 1 caps buat timnas AS itu adalah salah satu pemain bertahan yang bikin ngeri di FIFA 20 lewat rating kecepatan dan kemampuan fisiknya.

Bahkan, seperti dilansir SportBible, rating Ike Opara dipoles lebih dahsyat lagi saat EA mengumumkan MLS Team Of The Season So Far (TOTSSF). Ia dapat kartu rating 92 di FIFA 20



Seberapa jago Ike Opara di game tersebut? Pertama-tama, ia dinilai memiliki kemampuan bertahan dengan poin 91 dengan ketangguhan fisik 95.

Futwiz membedah lagi statistiknya dan menemui bahwa Ike Opara punya pace 96, dengan 90 poin akselerasi dan 99 di sprint! Dalam bertahan, ia juga memiliki kemampuan melompat sampai 99 dan kekuatan 95.

Statistik Ike Opara di FIFA 20Statistik Ike Opara di FIFA 20. (Foto: Dok. FutWIZ)

Disebutkan bahwa dengan upgrade dalam rating-nya itu, Ike Opara akan jadi momok buat pemain depan macam Mbappe, Mohamed Salah, dan Adama Traore sekalipun. Paling tidak dalam game FIFA 20.

(krs/pur/Detik)

Sepakbola Fifa 20 Mbappe Ike Opara


Loading...