Tagihan Listrik 2 Hari Capai Rp 1 Juta, Nagita Slavina Keluhkan Hal Ini

Tagihan Listrik 2 Hari Capai Rp 1 Juta, Nagita Slavina Keluhkan Hal Ini
Dream
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 2 Juni 2020 12:38 WIB

Terasjabar.id - 

Ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata juga merasakan bagaimana listrik rumah jepret dan menyebabkan mati lampu. Nagita Slavina pun pusing terlebih melihat tagihan listrik rumahnya.

Gegara itu, ada dua petugas PLN yang mendatangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu pun, Nagita mengungkapkan kebingungan dengan kondisi listrik di rumahnya.

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede nggak sampai gini (jepret terus)," keluah Nagita Slavina dilansir dalam channel YouTube Trans TV, Selasa (2/6/2020).

Belum lagi tagihan tiap bulannya menurut Nagita Slavina sangat tinggi. Nagita mengungkapakan selama dua hari tagihan listrinya bisa mencapai Rp 1 juta.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, benar nggak?" tutur Nagita kepada petugas PLN.

Petugas PLN pun menjelaskan ke Nagita dan Raffi Ahmad umtuk memeriksa instalasi listrik di rumah tersebut terlebih dahulu. Wajar saja Nagita Slavina kesal, kalau dua hari tagihan listriknya bisa mencapai Rp 1 juta, berarti dalam sebulan tagihan listrik di rumahnya bisa mencapai Rp 15 juta.

"Gimana caranya itu nggak ngejgrek mulu, di atas nyala, di bawah nyala, kulkas ada 10 biji di sini nyala. Pokoknya nggak ngejpret aja, malu Pak tiap ada tamu ngejepret," tukas Nagita Slavina di hadapan petugas PLN.(Detik)

Virus Corona Nagita Raffi Ahmad Tagihan Listrik


Loading...