Tempat Wisata Bukit Alas Bandawasa di Kabupaten Bogor Ramai Dikunjungi ditengah Pandemi Virus Corona, ini Respon dari Bupati Bogor

Tempat Wisata Bukit Alas Bandawasa di Kabupaten Bogor Ramai Dikunjungi ditengah Pandemi Virus Corona, ini Respon dari Bupati Bogor
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 2 Juni 2020 10:35 WIB

Terasjabar.id - Foto tempat wisata Bukit Alas Bandawasa di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ramai dikunjungi wisatawan viral di media sosial. Pengunjung ramai berkerumun di tengah pandemi corona dan mengabaikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Merespons hal tersebut, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin meminta masyarakat sabar untuk berkunjung ke tempat wisata saat pandemi corona. Selain itu PSBB Kabupaten Bogor juga belum berakhir.

"Tidak sabar untuk berwisata di saat pandemi bisa mengakibatkan kenaikan angka positif Covid-19. Tahan dulu, sekarang bukan waktunya. PSBB masih berlaku dan pandemi belum berakhir," ujar Ade Yasin dalam akun Instagramnya, Selasa (2/6/2020).

Ramainya Bukit Alas Bandawasa, menurut dia karena perilaku sebagian masyarakat yang tidak peduli bahaya corona. Petugas gabungan juga langsung melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan.

"Butuh kesadaran dari kita semua untuk bersabar dan menahan nafsu berwisata. Jika ingin segera beraktivitas dalam new normal, semua pihak harus disiplin," katanya.


Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Tempat Wisata Bukit Alas Bandawasa Kabupaten Bogor


Loading...