PLN Minta Maaf karena Pembelian Token Listrik Gagal Kirim, Ada Gangguan Jaringan

PLN Minta Maaf karena Pembelian Token Listrik Gagal Kirim, Ada Gangguan Jaringan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 2 Juni 2020 10:27 WIB

Terasjabar.id - Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) meminta maaf terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar pelanggan sebagian gagal terkirim. Saat ini jaringan komunikasi sudah berangsur normal.

“PLN secepatnya memulihkan seluruh sistem dan mencari akar masalah agar tidak terulang di kemudian hari,” kata Senior Executive Vice President Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono, dalam siaran pers PLN yang dikutip Tribun, Selasa (2/6/2020). 

Untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebit namun tokennya tidak ada, pihaknya memastikan dana pelanggan tidak hilang.

Untuk informasi tersebut pelanggan dapat menghubungi contact center PLN 123.

Sebelumnya, pada Senin (1/6/2020) pukul 16.45 WIB terjadi gangguan sistem jaringan komunikasi yang mengakibatkan sejumlah transaksi token listrik gagal kirim.

Kemudian, pukul 16.52 WIB sistem jaringan komunikasi data PLN sudah berangsur normal.

"Sekali lagi, kami sampaikan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan pelanggan. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik ke depan," kata Yuddy. (Tribunjabar.id) 



PLN Token Listrik


Loading...