Advertisement

Penerapan New Normal, ini yang Dikatakan Pelatih Persib Bandung

Penerapan New Normal, ini yang Dikatakan Pelatih Persib Bandung
(Pikiran Rakyat Cirebon : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 2 Juni 2020 09:36 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyambut positif rencana Pemerintah Republik Indonesia memberlakukan status new normal. Menurutnya ini penting untuk kehidupan masyarakat.

Sebelumnya pemerintah menerapkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk menekan penyebaran virus corona. Tapi kini, pemerintah mulai percaya diri untuk mengubah status menjadi new normal.

Robert senang Indonesia bisa bangkit melawan virus corona. Tapi dia tetap mengingatkan masyarakat khususnya Bobotoh untuk selalu menjaga kesehatan.

"New normal tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga sedang menjadi tren di dunia. Kini masyarakat perlu hidup berdampingan dengan virus ini, tapi masih perlu menjaga jarak sosial, menjaga kebersihan dan lebih disiplin dalam berperilaku," ucapnya dilansir situs klub.

"Ada pendapat menyebutkan, virus ini muncul karena perilaku manusia. Jadi, sudah saatnya kita berhenti merusak bumi yang menyediakan kebutuhan kita selama ini. Kita ikuti new normal, termasuk di tim dengan sejumlah aturan," tuturnya.

Untuk sementara Robert belum memerintahkan para pemainnya untuk menjalani latihan secara berkelompok. Skuat Maung Bandung akan dikumpulkan jika pemerintah khususnya Provinsi Jawa Barat sudah mengeluarkan izin menggelar keramaian.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung New Normal Liga 1 2020 Robert Rene Alberts


Related Post



Loading...