Juventus Siap Barter Federico Bernardeschi Demi Mendapatkan Pemain Chelsea ini

Juventus Siap Barter Federico Bernardeschi Demi Mendapatkan Pemain Chelsea ini
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Juni 2020 08:48 WIB

Terasjabar.id - Juventus dikabarkan siap menawarkan skema swap deal alias barter  yang melibatkan winger mereka, Federico Bernardeschi, untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan Jorginho dari Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Seturut laporan Gazzetta dello Sport yang dilansir football-italia, skema barter secara direct agaknya menjadi opsi paling masuk akal bagi Juventus untuk bisa mewujudkan ambisi Maurizio Sarri bereuni dengan Jorginho.

Bernardeschi dilaporkan terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea masih belum diketahui kesediaannya melepas gelandang jangkar pengatur serangan andalannya tersebut.

Jorginho selama ini memang menjadi salah satu pilihan utama bagi Sarri menerapkan skema permainan kegemarannya. Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim lalu.

Gelandang jangkar Chelsea, Jorginho. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]
Gelandang jangkar Chelsea, Jorginho. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Kepindahan ke Chelsea mungkin akan menjadi peluang bagi Bernardeschi menghidupkan kembali kariernya yang tampak meredup di Juventus.

Bernardeschi diboyong Juventus pada 2017 dari Fiorentina dengan banderol 40 juta euro, tetapi kesulitan untuk mengamankan tempat di tim utama Bianconeri.

Musim ini misalnya, Bernardeschi cuma tampil dalam 11 pertandingan bersama Juventus dengan torehan satu gol dan satu assist.

Disadur dari Suara.com

Juventus Chelsea Fernardo Bernardeschi Jorginho


Loading...