Kejadian Kocak di UFC: Petarung Mengeluh karena Kesepian

Kejadian Kocak di UFC: Petarung Mengeluh karena Kesepian
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Minggu, 31 Mei 2020 13:16 WIB
Kurang semangat itu yang tampaknya dimiliki Tim Elliott saat berduel dengan Bandon Royval dalam pertarungan ketiga di sesi pendahuluan sebelum UFC Fight Night.

Dalam rekaman yang diunggah ESPN di media sosial, saat jeda antarronde, Elliott kedapatan bergumam menyinggung suasana pertarungan yang teramat sepi.

"Ini terlalu tenang di sini," ucap Elliott.

Dalam pertarungan di kelas terbang itu Elliott kalah dari Royval lewat kuncian (arm-triangle choke di ronde kedua.

Dikutip dari Essentially Sports, petarung bisa saja memanfaatkan suasana sepi dalam pertarungan itu guna menerima instruksi pelatih dan mengubah gaya bertarung.

Bahkan tidak jarang juga suara komentator mengubah 'nasib' petarung di dalam octagon. Peristiwa itu pernah terjadi di UFC 249 pada 11 Mei lalu dalam pertarungan Greg Hardy vs Yorgan de castrodi kelas berat.

Dalam duel itu Hardy menang angka mutlak atas Castro. Namun Hardy mengaku tidak mungkin mengalahkan Castro jika tidak mendengar ucapan Daniel Cormier yang ada di pinggir octagon.

"Puji Tuhan karena tidak ada penonton. Terima kasih kepada Cormier. Saya mendengar dia kalau saya harus melakukan check, jadi saya mulai melakukan check. Sebuah pembeda dalam pertarungan," ujar Hardy usai pertarungan. (sry/CNN)

Virus Corona UFC Covid 19 Wabah


Loading...