Advertisement

Jika Gagal Mendatangkan Timo Werner, Beredar Rumor Liverpool Mengincar Penyerang Sayap Barcelona

Jika Gagal Mendatangkan Timo Werner, Beredar Rumor Liverpool Mengincar Penyerang Sayap Barcelona
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 31 Mei 2020 12:06 WIB

Terasjabar.id – Liverpool menyiapkan opsi lain jika gagal mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Menurut rumor yang beredar, mereka mengincar penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Saat ini Werner masih jadi prioritas The Reds. Namun mereka kesulitan memboyongnya sebab harga dari Leipzig tak cocok dengan tawaran Liverpool.

Oleh sebab itu, Liverpool mengalihkan bidikannya ke Dembele. Dikutip dari Mundo Deportivo, Dembele bisa diangkut dengan biaya transfer 41 juta euro atau sekitar Rp671 miliar.

Pada 2017 lalu, Liverpool sebenarnya sudah getol mengejar sang pemain. Namun ketika itu, Dembele justru memilih pindah ke Barcelona.

Sayang, karier penggawa Timnas Prancis di skuat Los Blaugrana kurang mengesankan. Sejak tiba, dia lebih sering absen karena cedera. Tak heran bila saat ini Dembele dijuluki pemain 'kaki kaca'.

Barcelona tampak hilang kesabaran pada Dembele. Karena itu, mereka ingin menjualnya dan uang yang didapat bisa digunakan sebagai tambahan membeli Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Bursa Transfer Bursa Transfer Timo Werner Ousmane Dembele


Related Post



Loading...