Advertisement

Sinopsis World of the Married Ep.16 dan Spesial di Trans TV

Sinopsis World of the Married Ep.16 dan Spesial di Trans TV
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Minggu, 31 Mei 2020 10:44 WIB
Awal pekan Juni, Trans TV akan menayangkan drama Korea, The World of the Married, episode 16 serta dua episode spesial yang disiarkan pukul 19.00 - 21.05 WIB. (Dok. JTBC via HanCinema)
Terasjabar.id -- Awal pekan Juni 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, The World of the Married, episode 16 serta dua episode spesial yang disiarkan pukul 19.00 - 21.05 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 16

Di tengah kehidupan Sun-woo yang mulai tertata kembali, Tae-oh masih ada di Gosan dalam keadaan bangkrut, tak punya uang, dan menjadi gelandangan.


Namun satu yang masih ia punya, keinginan untuk kembali merebut Joon-young dan kehidupannya seperti sedia kala.

Tae-oh pun menjemput Joon-young dan berusaha membujuk anaknya itu untuk menerima kembali dirinya. Namun, Joon-young merasa ayahnya merusak keluarga mereka.

Bukan hanya itu, Tae-oh juga berharap bisa kembali bersama Sun-woo setelah semua pertengkaran dan drama yang tak kunjung usai. Di sisi lain, Sun-woo juga masih menyimpan rasa khawatir dan cemas akan kondisi Tae-oh setelah mereka tak lagi bersama.

Drama Korea The World of the Married episode 16 akan tayang di Trans TV, Senin (1/6).

Sinopsis The World of the Married Episode Spesial 1

Episode spesial ini akan menunjukkan sesi di balik layar dengan perkenalan semua pemain dan proses syuting drama Korea, The World of The Married.

Drama ini menjadi konten paling berpengaruh selama delapan pekan berturut-turut di negaranya dan mereka juga mendapat 4 peringkat teratas dalam drama terpopuler.

Kim Hee-ae yang memerankan Dr. Ji Sun-woo mengatakan bahwa saat pertama kali membaca naskah drama ini, ia sangat terkejut dan terharu.

Hal terhebat menurut Hee-ae yaitu tentang kebohongan, pengkhianatan, dan kesimpulan yang tidak terduga dari drama ini.

Drama Korea The World of the Married episode spesial 1 akan tayang di Trans TV, Selasa (2/6).

The World of the MarriedAdegan di The World of the Married. (Dok. JTBC via HanCinema)
Sinopsis The World of the Married Episode Spesial 2

Episode spesial ini akan menunjukkan di balik layar syuting adegan terakhir The World of the Married setelah 9 bulan memadukan antara pemain berpengalaman dan bintang baru.

Dalam drama ini, karakter Ji Sun-woo kerap menyesuaikan pakaiannya dalam setiap peran. Di antaranya saat sebelum bercerai, dia selalu memakai warna yang terang. Setelah bercerai, Sun-woo berubah karena suatu alasan.

Sementara itu, episode ini juga membahas pemeran pembantu yang tak kalah luar biasa berakting dalam setiap perannya hingga bagaimana drama ini memicu banyak diskusi panas.

Para ahli bahkan dilibatkan untuk melihat psikologi tokoh-tokohnya, terutama saat adegan rumit, tapi tetap dapat ditampilkan dengan cara terbaik.

Drama Korea The World of the Married episode spesial 2 akan tayang di Trans TV, Rabu (3/6). (agn/has/CNN)

The World of the Married JTBC Drama Korea Han So Hee episode 16


Related Post



Loading...