Advertisement

Selebgram Sekaligus Youtuber Rahmawati Kekeyi Kembali Menghebohkan Dunia Maya, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Trending Nomor 1, Berikut Videonya

Selebgram Sekaligus Youtuber Rahmawati Kekeyi Kembali Menghebohkan Dunia Maya, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Trending Nomor 1, Berikut Videonya
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 31 Mei 2020 09:54 WIB

Terasjabar.id - Selebgram sekaligus Youtuber Rahmawati Kekeyi kembali menghebohkan dunia maya. Ia lagi-lagi jadi perbincangan warganet setelah merilis lagu pertamanya yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' pada Jumat (29/5) lalu.

Sehari setelah dirilis, lagu tersebut bahkan bertengger di peringkat pertama trending Youtube Indonesia. Namun, sayangnya banyak netizen tak terima dengan hal tersebut. Berikut ulasannya:


Lagu Kekeyi Trending

lagu kekeyi

Youtube ©2020 Merdeka.com

Berdasarkan penelusuran, video klip milik Kekeyi tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 4,5 juta pengguna. Lagu tersebut bahkan sampai menggeser 'Sour Candy' kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK yang juga baru saja rilis. Namun, sayangnya banyak warganet yang memprotes hal tersebut.


Video Klip

Bersama beberapa rekannya, Kekeyi terlihat membuat MV lagu tersebut di sebuah taman bermain dengan berdandan layaknya boneka sesuai judul lagunya. Benar saja, video tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen setelah dirilis.


Komentar Netizen

"Kaya gini kok bisa trending sih," kata @adelezul.

"Katanya ngejiplak lagu nya rini idol,"timpal @jessielin06.

"Gini yah yg nyata oke keren susah bet jadi trending, begini malah jadi trending," kata @bucinnct.

"Ya ampun trending, padahal lagunya kaya pernah denger dari dulu punya rini idol mirip," kata @ayongopi.


Dianggap Jiplak Lagu Milik Rinni Idol

Setelah ramai diperbincangkan, banyak waragnet yang menganggap jika lagu tersebut menjiplak lagu lawas milik penyanyi jebolan Indonesian Idol, yakni Rinni Wulandari. Melalui unggahannya di Instagram, Rinni pun terlihat mengunggah video saat dia menyanyikan lagu lamanya yang memiliki melodi yang sama.


Tanggapan Pencipta Lagu Milik Rinni

Melalui unggahan di Instagram, pencipta lagu 'Aku Bukan Boneka' yang dinyanyikan oleh Rinni ia pun memberikan tanggapan atas viral-nya hal tersebut.

"Ini tanggapan saya tentang bagian dari lagu saya 'aku bukan boneka' yang saya buat utk sahabat saya @rinni_w yg dipake oleh keke - 'keke bukan boneka' tanpa ijin atau konfirmasi ke saya maupun label saya @sonymusicid," tulis @novi_umar.

Dalam video tersebut, Novi Umar mengatakan jika dirinya bisa memaklumi jika Kekeyi tidak mengetahui perihal perizinan hak cipta. Hanya saja ia sangat menyayangkan sikap manajemen dari pihak Kekeyi yang seharusnya paham akan hal tersebut.




Lagu Keke Bukan Boneka



Disadur dari Merdeka.com

Selebgram Youtuber Keke Bukan Boneka Trending


Related Post



Loading...