Viral! Tolak Anaknya Dijemput Petugas Medis, Ibu Pasien Corona Mengamuk

Viral! Tolak Anaknya Dijemput Petugas Medis, Ibu Pasien Corona Mengamuk
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Minggu, 31 Mei 2020 09:33 WIB
Terasjabar.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu dari pasien positif Covid-19 mengamuk saat didatangi petugas medis di kediamannya viral di media sosial, Sabtu (30/5/2020).

Dilansir dari Terkini.id (jaringan Suara.com), dalam video tersebut, tampak ibu ini emosi saat didatangi sejumlah tenaga medis. Ia pun terlihat mendorong salah satu petugas medis tersebut.


Selain itu, orang tua dari pasien yang dinyatakan positif corona ini juga berusaha memeluk seorang petugas. Hal itu ia lakukan diduga untuk menakut-nakuti para petugas medis yang mendatangi rumahnya.

Adapun kedatangan tenaga medis tersebut yakni untuk menjemput anak dari ibu tersebut yang diketahui positif corona.

Saat berbicara dengan petugas, dengan nada keras, ibu tersebut mengatakan bahwa anaknya sedang tidak berada di rumah.

“Tidak ada pak,” teriak ibu itu.

Mendengar penjelasan sang ibu, petugas tetap berusaha mencari pasien itu hingga ke dalam rumah.

Namun, tiba-tiba saja wanita itu mengamuk dan mendorong salah seorang petugas. Bahkan, ia tampak mengejar dan berusaha memeluk petugas tersebut.

Menurutnya, anaknya yang didiagnosis positif Covid-19 tersebut tidak mendapatkan pelayanan yang baik selama menjalani isolasi di rumah sakit. Ia mengaku, setelah diisolasi anaknya malah tambah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video viral itu terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Selatan pada Sabtu (30/5/2020).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari petugas medis setempat terkait video viral tersebut.[sc/Gelora.co]


Viral Video Virus Corona Covid 19


Loading...