Advertisement

Bakal Kembali Bergulir Lagi Pada Juni Mendatang, Gelandang Barcelona Menilai Pertandingan Tersisia di La Liga Akan Terasa Seperti Babak Final

Bakal Kembali Bergulir Lagi Pada Juni Mendatang, Gelandang Barcelona Menilai Pertandingan Tersisia di La Liga Akan Terasa Seperti Babak Final
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 31 Mei 2020 08:55 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Barcelona Arturo Vidal menilai pertandingan tersisa di La Liga akan terasa seperti babak final. Dia merasa beberapa bulan ke depan akan sangat penting.

Setelah dihentikan pada Maret lalu, akhirnya La Liga bakal kembali bergulir lagi pada Juni mendatang. Tim-tim peserta, termasuk Barcelona, sudah kembali berlatih sejak pekan lalu.

Saat ini skuat Blaugrana masih memiliki 11 pertandingan tersisa, dan memimpin klasemen dengan poin 58. Mereka unggul dua angka dari Real Madrid. Vidal merasa hal itu membuat pertandingan tersisa sangat penting.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali. Dua bulan terakhir rasanya begitu lama. Saya menikmati berada di lapangan. Sekarang kami sudah dalam keadaan baik dan siap menghadapi bulan yang penting,” kata Vidal dikutip Marca.

“Sebanyak 11 pertandingan tersisa akan terasa seperti babak final. Sudah jelas mereka akan menjadi laga sulit. Kami harus yakin bisa menang dan melakukannya degan cara terbaik,” ujarnya.

Jika Barcelona menjadi juara, maka Vidal akan mengantarkan tim yang dibelanya memenangkan liga selama sembilan musim terakhir. Hal itu terhitung sejak membela Juventus, Bayern Munchen dan sekarang Barcelona.

“Sebuah mimpi jika bisa memenangkan sembilan liga secara beruntun. Mencapai rekor seperti itu sangat sulit. Namun, saya senang bisa terus bersaing,” tutur Vidal.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Arturo Vidal La Liga


Related Post



Loading...