Ini Sosok Pemeran Istri Bohim di Preman Pensiun 4, Pekerjaan Aslinya Mungkin Bisa Bikin Kaget

Ini Sosok Pemeran Istri Bohim di Preman Pensiun 4, Pekerjaan Aslinya Mungkin Bisa Bikin Kaget
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Minggu, 31 Mei 2020 08:07 WIB

Terasjabar.id - Bagi Anda penggemar serial televisi Preman Pensiun 4, mungkin tak asing dengan wajah Alma Khanza Syalbia (18). Dia berperan menjadi istri Bohim. 

Penampilan Bohim di Preman Pensiun 4 memang cukup menarik perhatian, karena adanya tato di sekujur tubuhnya.

Memiliki perawakan yang terlihat cukup sangar, Bohim justru mendapatkan pasangan istri yang terlihat kalem dan cantik di Preman Pensiun 4.

Ya, yang jadi istrinya dalah Alma Khanza Syalbia , seorang mojang Bandung yang cukup eksis di media sosial.

Memiliki penampilan yang menarik membuat banyak pengikut di media sosial. Siapa sangka, ternyata Alma memiliki semangat yang luar biasa.

Ia menceritakan pengalamannya bisa bergabung di serial televisi Preman Pensiun 4. Semua bermula karena kegagalan yang dialami di proyek film sebelummnya. Kegagalan tidak membuat Alma pesimistis untuk mencoba kembali.

"Awalnya aku cuma jadi extras atau figuran tapi mendapat dialog. Lalu aku ikutan casting lagi dan aku tetap ambil karena ya ambil saja, rezeki mah enggak ada yang tahu," ujarnya saat dihubungi, Kamis (28/5/2020).

Sebelumnya, ia sempat tidak terlalu ambil pusing akan mendapat panggilan atau tidak karena fokusnya berjualan ayam potong di Pasar Lembang.

"Sampai akhirnya dapat panggilan waktu lagi jualan. Aku langsung pergi dari pasar dan senang banget bisa lanjut dapat peran istrinya Bohim," ujarnya.

Ia tidak menyangka dan cukup kaget karena sebelumnya hanya terpikir menjadi figuran.

Selama menjalani syuting Preman Pensiun 4, Alma merasa senang karena mendapatkan pelajaran baru terutama soal akting.

"Cara kerjanya emang bener-bener beda, aku dapat pengetahuan baru dan lebih enjoy menjalaninya soalnya mereka lebih paham," ujarnya.

Alma Khanza Syalbia
Alma Khanza Syalbia (Instagram @almakhnzas)

Selain itu adanya anggapan ketika syuting akan kena marah oleh tim, justru ditepis oleh Alma.

"Ya pernah denger katanya kalau syuting film itu bakalan dimarah-marahin, tapi kenyataannya mereka lebih profesional. Walaupun sudah menjadi artis mereka enggak membeda-bedakan," ujarnya.

Setelah syuting selesai, Alma kini lebih banyak menghabiskan waktunya di pasar lagi. Selain itu, ia tetap ikut mempromosikan kegiatan berjualannya di pasar melalui media sosial. (Tribunjabar.id)




Preman Pensiun 4 Willy Kania Adegan Ranjang Bohim Khanza Syalbia


Loading...