Satuan Brimob Polda Maluku Melaksanakan Baksos Penanganan Virus Corona, Dirikan Dapur Lapangan untuk Warga Terdampak Covid-19 di SBB

Satuan Brimob Polda Maluku Melaksanakan Baksos Penanganan Virus Corona, Dirikan Dapur Lapangan untuk Warga Terdampak Covid-19 di SBB
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 30 Mei 2020 14:12 WIB

Terasjabar.id - Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan bakti sosial penanganan Covid-19 dengan mendirikan dapur lapangan di Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Jumat (29/5/2020). Makanan yang disiapkan untuk dibagikan kepada warga setempat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pendirian dapur lapangan ini dilaksanakan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang dipimpin Danki Brimob Iptu ME Mesdila. Langkah ini sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Guntur ke seluruh jajaran Brimob.

Iptu ME Mesdila mengajak agar warga saling menopang untuk membantu sesama dalam kondisi pandemi saat ini.

"Marilah kita membantu masyarakat dengan apa yang kita punya. Apa yang kita bisa buat dan yang mampu kita dilakukan di tengah Covid-19 ini," ujarnya. virus corona sekarang ini," ujarnya, Jumat (29/5/2020).
Menurutnya, kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 haruslah dilakukan dengan ikhlas.

"Hari ini kami dari Kompi 2 Yon B Pelopor kembali membagikan makan siang sebanyak 200 kotak kepada tukang ojek dan tukang becak serta masyarakat kurang mampu lainnya," ucapnya.

Dia juga berharap semoga yang dilakukan melalui dapur lapangan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Brimob Polda Maluku Baksos Kabupaten Seram


Loading...