Advertisement

Banyak Kenangan Saat Melatih Timnas Indonesia, Kangen Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Unggah Video Momen Asian Games 2018

Banyak Kenangan Saat Melatih Timnas Indonesia, Kangen Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Unggah Video Momen Asian Games 2018
(Tirto.ID : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 30 Mei 2020 10:15 WIB

Terasjabar.id - Luis Milla nampaknya belum benar-benar lupa terkait kenangan saat melatih Timnas Indonesia. Terbaru, pria asal Spanyol itu mengunggah video momen saat menangani timnas di ajang Asian Games 2018.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Milla mengaku sangat rindu atmosfer sepak bola Indonesia. Terlebih soal gaya permainan skuatnya yang dinilai mengalami kemajuan pesat.

''Kenangan indah sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia. Kemajuan besar semua pemain, baik secara individu maupun kolektif sebagai sebuah tim,'' tulis Milla dalam keterangan video.

''Pembelajaran dan pengalaman hebat di negara yang hidup sepak bola dengan hasrat yang luar biasa,'' tuturnya menambahkan.

Sontak unggahan Milla tersebut mendapat reaksi dari warganet. Bahkan beberapa mantan anak asuhnya turut berkomentar.

''Merindukanmu pelatih,'' ujar Saddil Ramdani di kolom komentar.

''Kami merindukanmu, semoga sukses untuk masa depanmu,'' sahut Hanif Sjahbandi.

''Suporter Indonesia merindukanmu pelatih,'' kata salah satu akun.

''Merindukanmu tiki taka,'' ungkap akun lainnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia di era kepelatihan Milla memang dinilai mengalami perubahan pesat. Kala itu skuat Garuda berhasil menyuguhkan permainan apik dari kaki ke kaki.

Tak hanya itu, para pemain Timnas Indonesia sejak dilatih Milla juga mengalami perkembangan. Salah satunya dari segi fisik dan skill yang lebih baik. 

Milla sendiri sejatinya punya kesempatan kembali melatih Timnas Indonesia pada 2019. Namun ia gagal lantaran PSSI lebih memilih pelatih berkebangsaan Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Disadur dari Suara.com 

Luis Milla PSSI Timnas Indonesia Asian Games 2018


Related Post



Loading...