Advertisement

Mantan Pemain Barcelona Bakal Menjadi Pelatih Utama Klub Kasta Keempat di Spanyol

Mantan Pemain Barcelona Bakal Menjadi Pelatih Utama Klub Kasta Keempat di Spanyol
(Vivagoal : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 29 Mei 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Setelah mendapat banyak pelajaran di Barcelona, Victor Valdes bakal menjadi pelatih utama mulai musim depan. Dia akan menangani Unio Atletica d'Horta, klub kasta keempat di Spanyol.

Sebelumnya Valdes memutuskan gantung sepatu saat berseragam Middlesbrough pada 2017 lalu. Setelah itu, pria 37 tahun tersebut meniti karier sebagai pelatih tim muda yang berbasis di Madrid bernama Moratalaz.

Valdes kemudian bergabung ke Barcelona di musim panas 2019. Dia bekerja sebagai pelatih kiper di skuat U-19.

Namun jabatan itu hanya dipegangnya selama beberapa bulan. Valdes dipecat pada Oktober karena melayangkan kritik keras kepada manajemen klub.

Setelah menganggur cukup lama, dia akhirnya menemukan klub baru yang akan ditangani di musim 2020/2021. Unio Atletica yakin Valdes bisa memberikan pengaruh positif.

“Pelatih baru Unio Atletica musim depan adalah Victor Valdes. Dia sangat berpengalaman dengan pemain muda di Moratalaz dan La Masia. Kami berharap meraih kesuksesan bersama,” bunyi pernyataan Unio Atletica.

Untungnya pekerjaan baru ini tidak memaksa Valdes untuk pindah rumah. Sebab markas Unio Atletica masih berada di sekitar Kota Barcelona.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Victor Valdes Unio Atletica d'Horta


Related Post



Loading...