Bocah Berusia 12 Tahun di Kabupaten Tuban Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sebuah Telaga, Korban Diduga Terpeleset

Bocah Berusia 12 Tahun di Kabupaten Tuban Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sebuah Telaga, Korban Diduga Terpeleset
(iNews/Pipiet Wibawanto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 29 Mei 2020 10:40 WIB

Terasjabar.id - Seorang bocah berusia 12 tahun di Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas tenggelam di sebuah telaga, Jumat (29/5/2020) pagi. Korban diduga terpeleset saat sedang bermain di pinggir telaga. Lantaran tak bisa berenang, korban akhirnya tewas.

Satria Bambang Hadi Saputra, warga Desa Wolu Tengah, Kecamatan Kerek, Tuban ini  ditemukan tewas di telaga Desa Gaji,  kecamatan setempat.

Kapolsek Kerek, Iptu Kadeni mengatakan penemuan jasad bocah ini bermula dari kecurigaan warga dengan adanya sepeda motor di sekitar telaga. Tak hanya itu, saat dilihat dalam telaga, ada sandal yang terapung.

"Ada anak tenggelam di lokasi penampungan air. Petugas yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan olah TKP," katanya.

Warga lalu berusaha mencari ke dalam telaga sedalam empat meter ini dan menemukan korban sudah tewas. Mereka lantas mengevakuasi korban ke daratan.

Warga yang mengenali korban segera memberitahukan keluarga dan juga aparat terkait. Kepada orang tua, diketahui bocah kelas enam SD itu pamit bermain sejak pagi.

Orang tua korban yang mendapai anaknya tewas tak kuasa menahan tangis. Ibu korban bahkan terus mengusap muka anaknya berharap kembali bernapas.

Petugas lantas melakukan visum luar dan juga meminta keterangan para saksi. Ambulans yang datang segera mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah yang berjarak tujuh kilometer dari lokasi.

"Korban tewas karena tenggelam," katanya.

Jenazah korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.


Disadur dari iNews.id

Bocah Berusia 12 Tahum. Tenggelam KAbupaten Tuban Jawa Timur


Loading...