Program 1000 Nasi Bungkus Akan Terus Dilakukan Polresta Bandung hingga Pandemi Covid-19 Berakhir

Program 1000 Nasi Bungkus Akan Terus Dilakukan Polresta Bandung hingga Pandemi Covid-19 Berakhir
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Jumat, 29 Mei 2020 09:50 WIB

Terasjabar.id - Pada bulan Ramadan Polresta Bandung meluncurkan program Sebusatu Ramadan, yakni sebuah program yang membagikan 1000 nasi bungkus dan takjil setiap harinya.

Makanan tersebut disiapkan di dapur umum yang ditempatkan di Mapolsek Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Masakan di dapur umum tersebut dibuat oleh para koki dari Polresta Bandung yang dibantu TNI dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bandung, Menjelang Magrib.

Disebarkan oleh puluhan anggota Polisi dan TNI ke kesejumlah wilayah di Kabupaten Bandung.

"Kini, Kegiatan Seribu nasi bungkus dan seribu takjil selama ramadhan ini telah usai, sebanyak 40.000 nasi bungkus dan 30.000 takjil telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Hendra mengatakan, kini masih banyak masyarakat yang terdampak Covid-19 yang membutuhkan dan masih banyak donatur dan relawan yang ingin membantu, maka kegiatan ini akan terus dilakukan.

"Dengan nama program, Serbu Corona yaitu program yang menyiapkan dan menyalurkan 1000 nasi bungkus, untuk warga yang membutuhkan di setiap harinya, selama pandemi Covid-19 dan sampai persediaan dari para donatur habis," kata Hendra.

Menurut Hendra, kegiatan tersebut semata-mata untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang berdampak pada menurunnya tingkat ekonomi masyarakat.

"Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Oleh karena itu, hati kita terketuk untuk membantu, kegiatan ini juga disuport oleh para donatur dan relawan," tuturnya.

Hendra juga mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada para donatur dan relawan yang telah membantu berjalannya program seribu nasi bungkus setiap harinya.

"Terimaksih kepada para donatur dan relawan yang telah membantu berjalannya program ini. Program ini akan terus berjalan hingga masa pandemi covid-19 berakhir," ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Bandung Nasi Bungkus Covid 19


Loading...