Advertisement

Viral Polisi di Ambon Melakukan Razia Terhadap Pengunjung Pasar yang Tak Menggunakan Masker, Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker

Viral Polisi di Ambon Melakukan Razia Terhadap Pengunjung Pasar yang Tak Menggunakan Masker,  Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Berita Viral —Jumat, 29 Mei 2020 09:05 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video viral merekam aksi anggota polisi tengah melakukan razia terhadap pengujung pasar yang tak menggunakan masker.

Beberapa pengunjung yang didapati tak menggunakan masker terlihat diberi hukuman pecutan rotan.

Video berdurasi 44 detik itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @dilaranghidup pada Kamis (28/5/2020) sekira pukul 21.42 WIB.

Dari rekaman video tersebut mulanya terlihat sejumlah anggota polisi berseragam lengkap seraya membawa rotan tengah berkeliling di kawasan pasar.

Sesaat mendapati pengunjung pasar yang tak mengenakan masker, anggota polisi tersebut pun terlihat memberikan teguran dan sanksi pecutan rotan.

Dalam kicauannya @dilaranghidup menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Pasar Mardika, Kota Ambon, Maluku.

"Udah keliatan nih kerjanya ribuan aparat yang dikerahin negara!!! Ini terjadi di Pasar Malika, Kota Ambon. Cc: @Dandhy_Laksono @sandalista1789 @bilven1789 @lord_kobra @VeronicaKoman" kicau @dilaranghidup seperti dikutip suara.com, pada Jumat (29/5/2020).

"Ralat: Pasar Mardika, Kota Ambon," sambungnya.

Disadur dari Suara.com

Viral di Media Sosial Pandemi Virus Corona Polisi Razia Masker


Related Post



Loading...