Advertisement

Barcelona Berencana Melepas 6 Pemain Untuk Mendatangkan Lautaro Martinez, Siapa Saja ?? Simak Disini

Barcelona Berencana Melepas 6 Pemain Untuk Mendatangkan Lautaro Martinez, Siapa Saja ?? Simak Disini
(AS English - Diario AS : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 29 Mei 2020 07:53 WIB

Terasjabar.id - Barcelona berencana melepas beberapa pemain untuk mengumpulkan modal mendatangkan pemain baru. Lalu, siapa saja pemain yang bakal dijual?

Penghentian kompetisi La Liga Spanyol akibat pandemi virus corona berdampak pada kesehatan finansial klub-klub. Dalam kurun waktu hampir tiga bulan, mereka sudah kehilangan banyak pemasukan dari tiket pertandingan, hak siar dan penjualan merchandise.

Situasi itulah yang tengah dialami Barcelona. Di saat bersamaan Los Blaugrana punya rencana menambah kekuatan skuad untuk musim depan. Salah satu pemain yang masuk dalam incaran mereka adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun, kendalanya adalah tingginya klausul pelepasan pemain asal Argentina tersebut. Inter memagari striker 22 tahun dengan nilai 111 juta Euro (Rp1,8 triliun). Barca sudah mencoba segala skema tawaran alternatif, tetapi terus ditolak Inter.

Mundo Deportivo mengabarkan Barca memilih opsi melepas enam pemain guna mendapatkan uang. Enam pemain dimaksud adalah Arturo Vidal, Nelson Semedo, Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, Rafinha dan Moussa Wague.

Firpo dan Todibo kabarnya akan dilepas ke klub Liga Inggris, Vidal akan dimasukkan Barca dalam paket tawaran untuk Inter. Sebab, pelatih Inter Antonio Conte diklaim menginginkan Vidal.

Satu nama lain yang dipastikan bakal dijual adalah Philippe Coutinho. Rumor beredar menyebut Newcastle United yang akan dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, tertarik merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Penjualan pemain-pemain tersebut ditaksir bisa menghasilkan uang antara 80-100 juta Euro (Rp1,2-Rp1,6 triliun).

Disadur dari iNews.id

Barcelona La Liga Bursa Transfer Lautaro Martinez


Related Post



Loading...