Advertisement

Ketika New Normal Resmi Diterapkan Pemerintah, Sekolah di Kabupaten Bogor Akan Kembali Dibuka

Ketika New Normal Resmi Diterapkan Pemerintah, Sekolah di Kabupaten Bogor Akan Kembali Dibuka
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 28 Mei 2020 14:23 WIB

Terasjabar.id - Sekolah di Kabupaten Bogor akan kembali dibuka. Pembukaan tersebut ketika normal baru atau new normal resmi diterapkan pemerintah.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, dalam kegiatan belajar mengajar tetap memperhatikan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Salah satunya dengan memperbanyak rombongan belajar (rombel) pada masing-masing sekolah karena ada keterbatasan jumlah kelas di setiap sekolah.

"Saya sudah instruksikan kepada camat agar berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan kaitannya dengan persiapan new normal di sektor pendidikan," ujar Ade usai memimpin rapat di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (28/5/2020).

Dia menuturkan, secara umum konsep new normal, yaitu kembali memberikan kelonggaran sosial setelah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

"Masyarakat harus sadar dan patuh dalam menjalankan pola hidup sehat, memperkuat kekebalan tubuh, juga harus mampu beradaptasi menjadikan protokol kesehatan sebagai rutinitas sehari-hari," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona New Normal Kabupaten Bogor Sekolah


Related Post



Loading...