Ratusan Karyawan di Lima Supermarket di Bojonegoro Menjalani Rapid Test, Tidak Ada Satupun Karyawan yang Reaktif Virus Corona

Ratusan Karyawan di Lima Supermarket di Bojonegoro Menjalani Rapid Test, Tidak Ada Satupun Karyawan yang Reaktif Virus Corona
(iNews/Dedi Mahdi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 28 Mei 2020 11:29 WIB

Terasjabar.id – Ratusan karyawan di lima supermarket di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) menjalani rapid test, Rabu (27/5/2020). Rapid test dilakukan lantaran sebelum Lebaran, kelima supermarket ini dibanjiri pembeli.

Kelima supermarket yang dilakukan rapid tes ini di antaranya Supermarket Bravo, KDS, Samudra, Gofun serta Samudra. Hasilnya, tidak ada satupun karyawan supermarket yang reaktif Covid-19.

Manager Samudra Supermarket, Sulistiyo mengatakan, ada sekitar 30 karyawan di tempatnya bekerja yang ikut rapid test. “Yang ikut tes sekitar 90 persen, karena sisanya sudah pernah dites,” katanya.

Sebelumnya, tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Bojonegoro juga malakukan rapid test di lima pasar tradisional. Di antaranya Pasar Induk Kota Bojonegoro, Pasar Banjarejo, Pasar Kapas, Pasar Dander serta Pasar Gayam.

Dari kelima pasar tersebut ditemukan 218 pedagang yang reaktif Covid-19. Setelah dilakukan tes swab, ada 13 pedagang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hingga saat ini tercatat ada 50 kasus positif di Bojonegoro. Sebanyak tujuh di antaranya meninggal sementara yang sembuh masih dua orang.

Disadur dari iNews.id

Karyawana Supermarket Bojonegoro Jawa Timur Pandemi Virus Corona Rapid Test


Loading...