Advertisement

Striker Inter Milan Lautaro Martinez Akan Merapat Ke Barcelona, ini Respon Pelatih Timnas Argentina

Striker Inter Milan Lautaro Martinez Akan Merapat Ke Barcelona, ini Respon Pelatih Timnas Argentina
(Digtara : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Mei 2020 10:05 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menilai kehadiran striker Inter Milan Lautaro Martinez di Barcelona bakal membantu Lionel Messi. Namun, menurutnya Pelatih Barcelona Quique Setien harus cermat mencari cara untuk mengombinasikan keduanya.

Lautaro dikabarkan semakin dekat merapat ke Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti. Kedua klub diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi, tinggal menyelesaikan detail transfer dengan Inter. 

Scaloni yang menangani Martinez dan Messi di Timnas Argentina yakin keduanya bisa bekerja sama dengan baik. Setien bahkan diyakini tak perlu mengorbankan Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

“Dia bisa melengkapi Messi, dan pelatih Barcelona harus mencari tahu bagaimana caranya. Hal itu memungkinkan. Tiga penyerang bisa bermain bersama, dengan Suarez dan Griezmann,” kata Scaloni kepada Marca.

Juru taktik berusia 42 tahun itu juga menganggap kini Martinez sudah sangat berkembang. Apalagi jika dibandingkan saat Piala Dunia 2018 saat kondisi Timnas Argentina cukup kacau.

“Lautaro pada 2018 sudah berbeda dibandingkan saat ini. Sekarang dia sudah lebih lengkap. Piala Dunia merupakan kondisi khusus, namun hal itu sekarang bukan masalah,” ujarnya.

Meski begitu, muncul kekhawatiran Martinez hanya akan menjadi pelapis di Barcelona. Oleh sebab itu, Scaloni berharap sang pemain bisa mendapatkan tempat inti.

“Saya berharap dia bisa terus bermain, meski masih muda. Lautaro akan selalu mencari celah untuk dirinya sendiri dan rekan satu timnya. Dia memiliki tekad untuk menjadi striker terbaik di dunia,” tutur Scaloni.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Lautaro Martinez Timnas Argentina Barcelona


Related Post



Loading...