Advertisement

AC Milan Ditinggal Zlatan Ibrahimovic, Pulang Ke Swedia

AC Milan Ditinggal Zlatan Ibrahimovic, Pulang Ke Swedia
(AS English - Diario AS : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Mei 2020 09:41 WIB

Terasjabar.id - AC Milan ditinggal Zlatan Ibrahimovic. Striker berusia 38 tahun itu pulang ke Swedia untuk menjalani pemulihan cedera otot betis.

Cedera tersebut didapat sang pemain saat berlatih dengan rekan-rekannya. Menurut perkiraan, Ibrahimovic baru bisa pulih pada akhir Juni 2020.

“AC Milan mengumumkan Zlatan Ibrahimovic menderita cedera otot pada sesi latihan. Kondisi tendon Achilles masih sempurna. Pemain akan menjalani pemindaian dalam waktu 10 hari ke depan,” bunyi pernyataan klub, Selasa (26/5/2020) lalu.

Awalnya eks pemain Manchester United ini menjalani perawatan di Milanello. Tapi Ibra lebih memilih pulang ke Swedia sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Serie A musim 2019/2020.

Sejauh ini pertandingan masih ditiadakan untuk mencegah penularan virus corona. Kabarnya Serie A akan digelar kembali pada pertengahan Juni mendatang.

Kontrak Ibra sendiri akan habis pada 30 Juni 2020. Masa kerjanya akan diperpanjang jika dia mampu membawa Rossoneri finis di peringkat empat besar.

Disadur dari iNews.id

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Serie A Cedera Otot Betis


Related Post



Loading...