Advertisement

Bruno Fernandes Tak Masalah Jika Harus Menghabiskan Karantina Bersama Juam Mata, Mengaku Terkesan Dengan Juan Mata yang Menjadi Rekannya di Old Trafford

Bruno Fernandes Tak Masalah Jika Harus Menghabiskan Karantina Bersama Juam Mata, Mengaku Terkesan Dengan Juan Mata yang Menjadi Rekannya di Old Trafford
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Mei 2020 09:11 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengaku terkesan dengan Juan Mata yang menjadi rekannya di Old Trafford. Dia senang telah menjalin hubungan akrab dengan gelandang asal Spanyol itu.

Fernandes bahkan mengaku tak masalah jika harus menghabiskan karantina bersama Mata ketika berada dalam situasi lockdown. Apalagi Mata dianggap bersedia mendengarkan Fernandes, saat menyanyikan lagu kesukaannya dengan penuh penghayatan.

“Saya akan memilih Juan untuk menjadi teman isolasi. Karena jika mengasingkan diri dengan Juan, saya bisa mendengarkan lagu sepanjang hari. Dia selalu menyanyikan untuk saya,” kata Fernandes dikutip dari Marca.

“Lagunya tidak terlalu cocok dengan suasana Old Trafford. Tetapi, Juan adalah tipe pria yang menaruh sepenuh hati pada lagu. Jadi ketika dia menyanyi, musik itu menjadi bagus,” ujarnya.

Fernandes menjadi pemain andalan baru MU sejak Januari lalu. Meski masih tergolong baru, dia bisa cepat beradaptasi dan memberi dampak besar buat tim. MU membeli gelandang asal Portugal itu dengan banderol 49,5 juta poundsterling (Rp923,9 miliar) pada Januari lalu.

Sang playmaker langsung menebarkan pesonanya dengan mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan penampilannya di semua ajang bersama The Red Devils.

Kehadirannnya membuat MU tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir sebelum kompetisi ditunda. Bahkan pada Februari lalu, dia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League 2019/2020.

Disadur dari iNews.id

Manchester United JUan Mata Bruno Fernandes Premier League


Related Post



Loading...