Advertisement

Liverpool Berpeluang Mengunci Gelar Premier League Musim 2019/2020, 'Rasanya Aneh jika Liverpool Angkat Piala Tanpa Kehadiran Suporter' Jordan Henderson

Liverpool Berpeluang Mengunci Gelar Premier League Musim 2019/2020, 'Rasanya Aneh jika Liverpool Angkat Piala Tanpa Kehadiran Suporter' Jordan Henderson
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 28 Mei 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Liverpool Jordan Henderson mengaku bakal aneh jika The Reds merayakan titel Premier League tanpa kehadiran pendukung.

Saat ini Liverpool berpeluang mengunci gelar Premier League musim 2019/2020. Hingga pekan ke-29, The Reds ada di puncak klasemen dengan kepemilikan 82 poin.

Liverpool unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua. Secara matematis, Henderson dan kawan-kawan hanya perlu memenangkan dua laga lagi untuk membawa pulang trofi.

Namun, Henderson sadar musim ini masih belum berakhir. Dia merasa timnya harus tetap bersaing sekuat tenaga, sampai pertandingan terakhir digelar dan gelar diamankan.

“Tentu saja rasanya akan berbeda. Rasanya aneh jika memenangkan dan menerima trofi tanpa ada penggemar. Namun, musim ini masih belum selesai,” kata Henderson kepada BBC.

Pemain berusia 29 tahun itu berharap para rekannya bisa mempertahankan level permainan begitu musim dilanjutkan. Dia ingin mengangkat trofi di depan para pendukungnya.

“Kami masih harus bekerja keras dan tampil dengan level tertinggi, sampai musim berakhir. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan sekuat mungkin,” ujarnya.

“Setelah itu, entah kami menang atau tidak dan menerima trofi. Kami harus menerima jika penggemar tidak berada di sini. Semoga kami berada di puncak, ketika saatnya tiba,” tutur Henderson.

Disadur dari iNews.id

Jordan Henderson Liverpool Premier League The Reds


Related Post



Loading...