Advertisement

Dua Pemain Kunci Tottenham Hotspur Pulih dari Cedera, Jose Mourinho Tak Sepenuhnya Senang

Dua Pemain Kunci Tottenham Hotspur Pulih dari Cedera, Jose Mourinho Tak Sepenuhnya Senang
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Mei 2020 08:13 WIB

Terasjabar.id – Dua pemain kunci Tottenham Hotspur yaitu Son Heung-min dan Harry Kane pulih dari cedera. Namun, Pelatih The Lilywhites Jose Mourinho tak sepenuhnya senang.

Kane absen sejak awal Januari akibat cedera hamstring. Penyerang andalan Timnas Inggris itu diparkir dalam 15 pertandingan di semua ajang. Sedangkan Son yang menepi di enam laga berbagai kompetisi akibat cedera patah tulang lengan Februari lalu.

Tapi kondisi mereka berangsur membaik dan sudah ikut berlatih. Para pemain The Lilywhites yang sebelumnya masuk ruang medis juga sudah sembuh seperti Steven Bergwijn dan Moussa Sissoko.

“Harry, Son, Bergwijn, Sissoko, semuanya baik-baik saja. Saya pikir kami akan segera berlatih normal jika pihak berwenang memberikan izin,” kata Mourinho saat diwawancarai Sky Sports.

“Bagi kami itu perasaan yang hebat. Karena sebelum musim terhenti, kami melewati periode buruk. Kami kesulitan mencari 11 pemain, termasuk di sektor pernyerangan. Kami juga harus tersingkir di Liga Champions karena dikalahkan RB Leipzig,” ujarnya.

Tapi juru taktik asal Portugal itu yakin anak asuhnya tak akan bermain maksimal saat Premier League kembali bergulir. Sebab saat ini mereka masih belum bisa berlatih normal. Mereka harus menjaga jarak setiap latihan.

“Saya pikir dalam beberapa minggu ke depan, anak-anak akan siap untuk bermain. Tentu saja, tidak dalam potensi maksimal mereka. Saya pikir tidak ada yang bisa melakukan itu saat ini,” tuturnya.

“Kami tidak bisa bersaing di arena latihan. Kami tidak bisa melakukan satu lawan satu karena harus menjaga jarak. Kami tidak bisa bersaing secara utuh,” ucap mantan nakhoda Real Madrid, Manchester United dan Inter Milan itu.

Tapi setidaknya kelengkapan amunisi bisa membantu Klub London Utara itu keluar dari kampanye negatif setelah tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang sebelum pandemi. Finalis Liga Champions musim lalu itu masih bertengger di posisi kedelapan Premier League mengemas 41 poin.


Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Son Heung-min Harry Kane Jose Mourinho Premier League


Related Post



Loading...