David Luiz Bersama Arsenal Akan Berakhir Pada Akhir Musim ini, Bakal Pindah Ke Klub Portugal ??

David Luiz Bersama Arsenal Akan Berakhir Pada Akhir Musim ini, Bakal Pindah Ke Klub Portugal ??
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Mei 2020 07:56 WIB

Terasjabar.id – Masa depan David Luiz bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini. Sang pemain pun memberikan indikasi bakal pindah ke klub Portugal, Benfica.

Arsenal mengakuisisi David Luiz dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu. Pemain berkebangsaan Brasil itu dikontrak selama dua tahun oleh klub London Utara tersebut.

Namun, Sky Sports mengabarkan kontrak Luiz hanya berdurasi 12 bulan saja. Setelah itu, baru The Gunners memberikan opsi perpanjangan kontrak jika performanya memuaskan.

Setelah satu musim, tampaknya Pelatih Arsenal Mikel Arteta tak memiliki rencana untuk menggunakan jasa Luiz lagi.

Sang bos kurang puas dengan kinerja bek asal Brasil itu. Padahal, juru taktik asal Spanyol sudah sering memberikan waktu bermain kepada Luiz. Arteta menurunkannya di 14 pertandingan pada semua kompetisi. Namun, Luiz dianggap tak sesuai harapan.

Pada awal bulan lalu, Luiz sempat membocorkan rencana masa depannya, untuk membela Benfica. Klub itu bukanlah tempat yang asing bagi Luiz. Pasalnya, di sana dia pernah tampil memesona hingga dibidik banyak klub besar Eropa.

“Saya selalu bilang ingin mengakhiri karier di Benfica. Saya cinta Benfica. Impian saya adalah berada di Estadio de Luz dan mengenakan seragam mereka,” kata Luiz kepada SporTV.

Luiz menghabiskan empat musim bersama klub berjuluk As Aguias itu. Pada musim panas 2011, dia akhirnya meninggalkan Benfica dan memulai petualangannya di Inggris bersama Chelsea.

Setelah itu, Luiz sempat memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), lalu kembali lagi ke Chelsea, hingga jadi pemain Arsenal. Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, dia mulai memikirkan kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Disadur dari iNews.id

David Luiz Arsenal Klub Portugal Bursa Transfer


Loading...