Kecelakaan Maut Bajaj Vs Bus TransJakarta, Penumpang Tewas, Satu Luka-luka

Kecelakaan Maut Bajaj Vs Bus TransJakarta, Penumpang Tewas, Satu Luka-luka
Tangkap layar kecelakaan maut bus TransJakarta yang menewaskan sopir bajaj di Pademangan. (istimewa).
Editor: Admin Hot News —Senin, 25 Mei 2020 15:23 WIB

Terasjabar.id –  Seorang warga bernama Aji Sofyan (26) tewas seusai bajaj yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan bus Transjakarta.

Kecelakaan maut itu terjadi di persimpangan Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020).


Berdasarkan unggahan video di akun Instagram @kontributorjakarta tampak bajaj yang terbalik di tengah jalan berikut dengan satu penumpang di belakanganya. Belakangan diketahui kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.55 WIB hari ini.

Anggota Satlantas Polsek Pademangan Bripda Agus berujar penyebab kecelakaan sementara diduga akibat bus dan bajaj yang berkecepatan tinggi dari arah berbeda hingga kemudian bertabrakan.

"Jadi awal kejadiannya itu bus dari arah pangkalan (Shelter Ancol) dan bajajnya dari arah Londan. Kemungkinan sama-sama ngebut," kata Agus, Senin (25/5/2020).

Agus membenarkan bahwa Aji penumpang bajaj meninggal di tempat akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu, penumpang satu lagi bernama Sri hanya mengalami luka-luka.

Kekinian kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk sopir bajaj beranama Daryono dan sopir bus Transjakarta bernaama Sukijo dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintakan keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan maut.




(Suara.com)

Kecelakaan Maut Bajaj Vs Bus TransJakarta Penumpang Tewas Satu Luka-luka Jakarta Utara


Loading...