Heboh Patung Mirip Nyi Roro Kidul Muncul di Pantai Nusa Dua Bali

Heboh Patung Mirip Nyi Roro Kidul Muncul di Pantai Nusa Dua Bali
Patung Mirip Nyi Roro Kidul. (Foto: Istimewa)
Editor: Admin Teras Viral —Senin, 25 Mei 2020 14:30 WIB

Terasjabar.id –  Sebuah patung menyerupai sosok Nyi Roro Kidul membuat heboh masyarakat dan viral di media sosial. Patung itu, ditemukan di Pantai Water Blow, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Badung, Bali.

"Informasi yang didapat dari rekan security, bahwa patung tersebut yang berada di atas batu karang seperti patung Nyi Roro Kidul (Ratu Pantai Selatan) berwarna hijau dengan ukuran sekitar 30 sentimeter," kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus, Senin (25/5/2020).

Penemuan patung itu, berawal dari tiga orang security kawasan bersama Babinsa Kelurahan Benoa melaksanakan patroli di area Pantai Water Blow.

Mereka sekaligus mengecek keberadaan korban peristiwa jukung terbalik. Kemudian, sambil memantau keberadaan korban secara tidak sengaja salah satu petugas keamanan melihat adanya salah satu benda yang berada di atas batu karang.

Selanjutnya, setelah dilakukan pengecekan dengan kamera dan di zoom. Dipastikan, bahwa benda itu merupakan sebuah patung dengan ciri-ciri berwujud Nyi Roro Kidul.

"Terkait adanya penemuan patung tersebut, sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang menaruh atau memajang patung tersebut. Kemungkinan, keberadaan patung tersebut ditaruh oleh seseorang dikarenakan area Pantai Waterblow masih dikunjungi warga yang masuk untuk memancing (mencari ikan)," imbuh AKP Yusak.

"Dari informasi dari security kawasan bahwa pihaknya tidak mengetahui sejak kapan patung tersebut sudah berada di sana dan apa motif serta tujuannya juga belum diketahui," ujar AKP Yusak.

(Suara.com)

Heboh Patung Mirip Nyi Roro Kidul Muncul di Pantai Nusa Dua Bali


Loading...