TERASJABAR.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama seluruh anak usahanya atau KAI Grup menghadirkan beragam program tarif terjangkau dan promo perjalanan.
Hal ini dalam rangka mendukung kelancaran mobilitas masyarakat selama masa Angkutan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru).
Selain itu juga untuk memberikan kemudahan akses transportasi publik yang aman, nyaman, dan terintegrasi bagi masyarakat di berbagai wilayah.
Vice President Corporate Communication KAI Anne Purba menyampaikan bahwa program promo selama Nataru merupakan bagian dari komitmen KAI Group dalam menjaga kelancaran perjalanan masyarakat di tengah meningkatnya kebutuhan mobilitas libur akhir tahun.
Melalui kolaborasi lintas layanan, KAI Group menghadirkan pilihan perjalanan yang fleksibel, saling terhubung, dan mendukung perencanaan perjalanan keluarga maupun individu.
Sebagai bagian dari program tersebut, KAI menghadirkan diskon tarif 30 persen untuk kereta api ekonomi komersial yang berlaku pada 22 Desember 2025 hingga 10 Januari 2026, dengan total 1.509.080 tempat duduk yang disediakan.
Hingga 21 Desember 2025 pukul 08.00 WIB, tiket dengan tarif diskon telah terjual 808.543 tiket atau 54 persen, mencerminkan tingginya minat pelanggan memanfaatkan layanan kereta api selama periode Nataru.
Selain perjalanan antarkota, KAI Group juga memperkuat mobilitas perkotaan dan kawasan aglomerasi. Pada layanan Commuter Line Bandara Soekarno-Hatta, diberlakukan tarif spesial Rp50.000 untuk perjalanan dari dan menuju Stasiun Duri, BNI City, dan Manggarai.
















